Apakah ada API messengers yang tersedia?

Yang perlu Anda ketahui tentang hal itu hari ini

Dalam beberapa tahun terakhir, sudah jelas bahwa banyak pengembang aktif mencari API messengers. API dibutuhkan oleh banyak orang: baik mereka yang terlibat dalam pembuatan chatbots dan perusahaan yang ingin mengintegrasikan ERP / CRM mereka, dan hanya mengotomatisasi proses bisnis menggunakan messenger yang paling populer. Sayangnya, messengers tidak memiliki API resmi untuk pengembang, karena mereka ingin menjaga platform dari banyak spam. Perusahaan memperkenalkan messengers Business API, serta versi perusahaan untuk perusahaan besar dengan kemampuan untuk mengirim pesan terkait transaksi (misalnya, tiket pesawat, pesanan dan konfirmasi, dll.). Sangat sulit bagi orang biasa untuk mengakses api bisnis ini. Dan perlu dicatat bahwa kemampuan sistem sangat terbatas dan sama sekali tidak mendukung bisnis.

Ada banyak repositori Github dengan perpustakaan di seluruh Internet, tetapi tidak ada satupun yang menyediakan solusi stabil dan jangka panjang. Selain itu, sebagian besar repositori belum diperbarui untuk waktu yang sangat lama, yang berarti perpustakaan ini tidak lagi relevan.

Tim pengembang kami mencoba mencari solusi untuk masalah ini. Kondisi utama adalah untuk mencapai stabilitas dan kenyamanan bagi programmer biasa. Setelah kerja yang panjang (yang tidak berakhir sampai sekarang!), Kami telah mencapai beberapa hasil. API kami bekerja berdasarkan protokol WEB messengers dan menghilangkan larangan seperti ketika menggunakan perpustakaan dari mgp25 dan sejenisnya. Pada saat yang sama, kami terus memperbarui sistem kami, mengadaptasi API untuk perubahan. Menggunakan API ini, Anda dapat membuat chatbot hanya dalam beberapa jam atau melakukan integrasi apa pun di PHP, JavaScript, 1C, Python, Java, C #, atau bahkan VBA.

Harap perhatikan bahwa API kami independen dan tidak resmi dan kami tidak memiliki koneksi resmi ke messengers / Facebook. Kami mencoba memecahkan masalah yang menyakitkan bagi pengembang dengan persetujuan penuh dari pengguna messengers yang tertarik untuk menggunakan messengers mereka sebagai robot. Kami tidak menyetujui spam. Kami tidak menyarankan membuat surat massal. Akun Anda mungkin diblokir oleh sistem anti-spam jika beberapa pengguna mengeluh tentang Anda atau Anda memiliki sejumlah besar pesan keluar yang tidak dijawab. Kirim hanya pesan yang diharapkan penerima!

Jangan ragu untuk menjangkau dan berbagi pengalaman Anda atau mengajukan pertanyaan.

To top